Sabtu, 24 Desember 2011

Terima Kasih SMA Taruna Dra Zulaeha Leces

Cukup meriah . itulah kesan yang di berikan SMA Taruna Dra Zulaeha Leces setelah Super High School Manggung di sekolah tersebut pada tanggal 22 desember lalu .

Tepat pukul 13.00 , Super High School dengan format normal menjajaki panggung Pensi Taruna , dengan membawakan 2 buah lagu . yang pertama , Pee Wee Gaskins –when did starts men i saving their beirds + Berdiri Terinjak 2k9 , serta lagu andalan Super High School sendiri berjudul “Menggapai gemintang” . Respon positif di dapat dari para Party Dorks Taruna yang sangan antusias mendengarkan lagu – lagu yang di bawakan oleh super high school .

“Taruna sungguh sangat hebat , terima kasih taruna” terang Dwi sang bassis Super high school . “acaranya cukup meriah , dan kami cukup senang dengan penampilan ini” tambah icha sang keyboardist super high school .

Selain super high school , ada beberapa band hebat lainnya yang juga ikut tampil mengisi acara pensi SMA Taruna Dra Zulaeha leces . diantaranya , Nanggo band , Locurz , Apalah arti sebuah nama , Criminals band dan masih banyak lainnya .

Untuk jadwal selanjutnya , tanggal 5 januari di Festival Musik Besuki Situbondo . Thanks Super High School .

2 komentar:

nenghepi mengatakan...

Wah, bangga, nih, nama SMA-ku dibawa2..
SHS juga cukup seru perform.nya ^____^
Smoga SHS awet n cepet suksesnya :D

All About Music mengatakan...

thanks ya mbak...
invite kami ya kalo ada event lagi :)

Posting Komentar

Blink 182
Grab a Funny Picture from pYzam.com